Transformasi Game Age Of Empire, Bikin Kangen Zaman SD!

Age of Empires atau AoE merupakan game berjenis real-time Rtp Slot Pragmatic strategy (RTS) yang lumayan populer. Buat anda anak warnet th. 2000-an pasti kerap banget dong memainkan game bertema histori yang satu ini. Dikembangkan oleh Ensemble Studios dan dipublikasikan oleh Microsoft Games, game yang satu ini memiliki kira-kira lebih berasal dari 10 seri sejak awal peluncurannya di th. 1997 dan dapat tetap berkembang.

Tidak hanya pembaruan graphic saja tapi AoE juga memberi tambahan perajurit-prajurit sampai negara-negara baru di nyaris tiap serinya, apalagi tersedia yang bertransformasi menjadi sebuah game online yang tidak kalah seru bersama dengan game online lain yang sejenis. Mau tahu seperti apa saja perubahan-perubahannya? Simak yuk!

1. Age of Empires (1997)

Transformasi Game Age Of Empire, Bikin Kangen Zaman SD!vandal.net
AoE merupakan game yang dapat membawamu ke zaman 1000 th. lalu, kira-kira antara zaman batu sampai zaman besi. Jadi, tidak cuman memainkannya anda juga dapat sanggup tahu bagaimana suasana zaman dahulu kala.

Di game ini anda diasumsikan sebagai chief of the village dimana anda dituntut untuk membangun sebuah bangsa beserta rakyat-rakyatnya yang nantinya juga dapat dibumbui bersama dengan peperangan bersama dengan bangsa lain. Sebuah game yang lumayan mempunyai suasana berbeda pada masanya dan lumayan menarik memainkannya. Kamu pernah main ini gak sementara tetap SD?

2. Age of Empires: The Rise of Rome (1998)

Transformasi Game Age Of Empire, Bikin Kangen Zaman SD!k30.kn3.netSesuai namanya, AoE seri ini mempunyai suasana romawi di dalamnya. Misalnya saja seperti menambahkan challenges yang menghadirkan Caesar vs Cleopatra dan Marc Anthony. Selain itu juga terkandung bangunan khas romawi seperti Colosseum dan yang gak kalah menarik juga terkandung empat peta baru yang sudah pasti tingkatkan keseruan moment di medan peperangan.

3. Age of Empires II: The Age of Kings (1999)

Transformasi Game Age Of Empire, Bikin Kangen Zaman SD!rtsplayers.comSeri berasal dari AoE yang satu ini pernah mendapat penghargaan game terlaris di masanya, hal ini tidak terlepas berasal dari graphic-nya yang merasa membaik. AoE terinspirasi berasal dari zaman kerajaan agar di seri ini juga menampilkan raja-raja seperti Joan of Arc, William Walace, Saladin, Barbarossa, dan tidak ketinggalan juga sosok seperti Genghis Khan.

Tidak hanya kerajaan, bangsa-bangsa baru pun merasa dimunculkan di seri ini seperti bangsa Jepang, Frank, Bizantium, Viking, Mongol, dan Celt Editor. Fitur lainnya yang gak kalah menarik adalah membuat sendiri massive campaigns di Map Editor dan bermain secara multiplayer melalui MSN Gaming Zone, LAN dan, Modem.

4. Age of Empires II: The Conquerors (2000)

Seri kali ini AoE kembali menampilkan negara-negara baru seperti korea, Aztek, Spanyol, Mayan, dan Hun. Tidak ketinggalan juga keunikan-keunikan baru di tiap negaranya baik berasal dari aspek atribut, bangunan, maupun teknologi yang digunakan.

5. Age of Mythology (2002)

Buat anda yang mendambakan suasana lain tapi tidak berbeda jauh berasal dari AoE. Ensemble Studios bersama dengan graphic yang lebih memukau menciptakan seri AoE yang berfokus pada mitos dan legenda. Age of Mythology atau AoM kali ini berfokus pada negara seperti Mesir, Yunani, Skandinavia (sekarang Eropa utara), dan negeri Atlantis yang hilang.

Di tiap-tiap negara-negara yang disebutkan di atas, terkandung juga dewa-dewa kece yang sanggup dipakai untuk membantumu menghancurkan negara lain lho. Selanjutnya AoM juga diciptakan dalam beragam versi yang menarik untuk dicoba.

6. Age of Empires III (2005)

Setelah menunggu lumayan lama, AoE kembali ada bersama dengan versi yang lebih segar. AoE3 yang memiliki Full 3-D Graphic ini bertemakan zaman penaklukan Amerika oleh bangsa-bangsa Eropa. Dalam AoE3 terkandung 8 bangsa Eropa yang sanggup anda mainkan seperti Spanyol, Inggris, Perancis, Portugis, Belanda, Rusia, Jerman, dan Turki Utsmani.

7. Age of Empires III: The WarChiefs (2006)

Transformasi Game Age Of Empire, Bikin Kangen Zaman SD!gamingexcellence.com
Hampir mirip bersama dengan AoE yang awal, dalam seri Age of Empires III: The War Chiefs ini anda juga sanggup memainkan 3 bangsa asli Amerika yaitu bangsa Iroquis, Sioux dan Aztek.

8. Age of Empires III: The Asian Dynasties (2007)

Yup, membaca judulnya saja anda pasti berfikir jikalau seri ini dapat menampilkan negara-negara di Asia. Memang benar, tapi sayangnya Indonesia tidak dilibatkan di sini tapi anda tetap sanggup cobalah negara-negara asia lainnya seperti Jepang, Tiongkok, dan India. Seperti halnya perubahan-perubahan disetiap serinya, bersama dengan menampilkan lebih dari satu negara Asia, kali ini AoE juga sanggup dicoba bersama dengan pasukan-pasukan baru, wonders baru, dan bangunan-bangunan khas Asia yang gak kalah memukau.

9. Age of Empires Online (2011)

Mengikuti perkembangan zaman. AoE ada bersama dengan versi online. Termasuk dalam type MMO (Massively Multiplayer Online), sekilas AoE Online ini memiliki perbedaan bersama dengan seri sebelumnya, yang paling menonjol ialah Graphic yang ditampilkan. Namun secara umum AoE tetap memiliki gaya permainan yang sama, perbedaannya hanya game ini sanggup dimainkan secara Online bersama dengan Al atau player lain seperti PvP, PvE, dan fitur online lainnya.

Selain di atas, tetap banyak seri-seri lainnya berasal dari Age of Empires yang sanggup dimainkan dalam wujud Expansion, Board Game, Nintendo DS, dan apalagi tersedia juga yang ada dalam wujud aplikasi di smartphone. Nah, jikalau favoritmu sementara zaman sekolah yang mana nih? Coba deh tag teman mainmu di kolom komentar!

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.