Terima Laporan Kerjasama Sponsorship, SEO BSI Aceh: Persija Cocok Untuk Ikut Liga 1

Manajemen Persiraja menyerahkan laporan kerjasama sponsorship kepada Bank Syariah Indonesia (BSI).
Laporan itu diserahkan oleh Manager Persiraja Ridha Mafdhul, ditemani Sekretaris Lazim Rahmat Djailani dan Departemen Kerja Sama Sponsorship Rais Mukhayar, Kamis (28/3/2024).

Sebagaimana diketahui, BSI yakni slot depo qris salah satu sponsor utama Persiraja pada persaingan Pegadaian Liga 2 Indonesia Musim 2023-2024.

Pada persaingan tersebut, Persiraja gagal Promosi ke Liga 1 setelah kalah dengan 3-2 dari Maluku United di babak perpanjangan waktu.

Penyerahan laporan itu diterima Segera oleh CEO Regional BSI Aceh Wisnu Sunandar di Landmark BSI Aceh di jalan Daud Bereuh.
Wisnu Sunandar menyayangkan Persiraja gagal lolos ke Liga 1, padahal perjuangan klub lantak laju sungguh-sungguh luar awam dan sudah melangkah sejauh itu.

“Kita sih menyayangkan ya, karenakan dikit lagi itu, apalagi dua kali memimpinkan,” kata Wisnu Sunandar. Ia mengatakan kalau BSI secara awam sungguh-sungguh puas dengan daya kerja tim Persiraja, pun sungguh-sungguh sesuai ke Liga 1.
“Hanya disayangkan saja tinggal sedikit lagi'” ujarnya.

Sementara itu, Ridha Mafdhul atau awam dipanggil Gidong menyampaikan terima beri yang sebesar-besarnya kepada BSI yang sudah menjadi sponsor utama Persiraja musim ini.
“Keinginan kami BSI terus bersama-sama Persiraja, dan kalau dapat nilainya ditambah karena sasaran kita tetap sama yakni Lolos ke Liga 1,” jelas Gidong.
Ia juga menerangkan bermacam dinamika yang di natural Persiraja di Pegadaian Liga 2 Musim 2023-2024.
“Bukan mau membela diri, tetapi memang banyak dinamikanya, kelakuan buruk wasit, termasuk pindahnya home base kita ke Langsa Ikut memberi pengaruh juga mental bertanding,” ungkapnya.

“Awalnya kita main disaksikan tiga puluh ribu penonton, tetapi tiba-tiba hanya dua ribu ya sedikit tidak memberi pengaruh juga,” tambah Ketua HIPMI Aceh Ini.
Pada kesempatan itu, Wisnu Sunandar juga mengajak manajemen Persiraja untuk berkeliling memandang Landmark BSI Aceh.

Gedung yang sudah di soff opening sebagian hari yang lalu ini terdiri dari delapan lantai, mempunyai fasilitas yang komplit, termasuk ruang fitnes dan food court.
Sekretaris Lazim Persiraja, Rahmat Djailani mengukur gedung baru Landmark BSI Aceh ini sungguh-sungguh luar awam dan sungguh-sungguh megah.

“Top sekali, terasa bukan di Aceh. Keren BSI dan alhasil kita punya gedung yang modern di Banda Aceh,” kata Rahmat Djailani.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.