Ready or Not review – breach and clear

Game tembak-menembak orang pertama (FPS) taktis baru dari Void Interactive, Ready or Not terasa seperti upaya yang telah lama tertunda untuk menjadi penerus spiritual yang serius dari game klasik SWAT 4 tahun 2005. Meniru unit polisi bersenjata di Departemen Kepolisian Los Suenos fiktif, Anda akan berperan sebagai komandan Special Weapons and Tactics (SWAT) yang bertugas mengelola regu petugas di dalam dan luar lapangan.

Adu tembak yang rinci sangat hebat semenjak permulaan dan beragamnya opsi ketika Anda memilih atau mengubah peralatan pasukan membuka kesempatan bagi banyak kemungkinan taktis. Tambahkan skema kontrol intuitif yang memungkinkan Anda slot demo hacksaw menjalankan tindakan kompleks dengan gampang, dan Anda mempunyai formula yang total untuk permainan kooperatif daring.

Paket keseluruhannya mengecewakan karena Mode Komandan pemain tunggal, yang menggantikan regu Anda yang terdiri dari tiga pemain manusia lainnya dengan empat AI yang sangat tidak tetap. Rekan satu regu yang diatur komputer ini beberapa besar memadai, tapi ada terlalu banyak keadaan di mana mereka benar-benar gagal – yang menyebabkan kematian yang tidak adil. Hal yang sama berlaku untuk musuh yang berkisar dari yang sama sekali tidak menyadari sampai yang hampir mahatahu, yang mendaratkan tembakan yang mustahil menembus dinding dengan presisi bedah.

Ada 18 tahap utama yang patut diatasi, masing-masing dipilih dari layar peta di ruang tuntunan kantor polisi. Berisi lapangan tembak dasar, fasilitas pelatihan kecil, dan kotak peralatan untuk mengganti peralatan Anda ketika ini, di sinilah Anda mempersiapkan perjalanan Anda selanjutnya.

Misi-misi ini beberapa besar adalah jenis keadaan yang diinginkan akan dihadapi dalam simulator SWAT, dengan banyak keadaan seperti serangan teroris di rumah sakit atau penembakan di klub malam yang secara khusus mengingatkan kita pada beberapa peta yang ditemukan di SWAT 4. Tetapi, tidak seperti game sebelumnya, Ready or Not tidak main-main dalam menggambarkan kekerasan. Adegan berdarah kerap kali terjadi dan realisme yang mengerikan dari keseluruhan arah visualnya menyebabkan beberapa kejadian yang benar-benar mengganggu.

Dengan mengingat hal itu, keputusan untuk memasukkan tahapan yang didasarkan pada penembakan di sebuah perguruan tinggi adalah langkah yang terlalu jauh. Amat tidak nyaman untuk memainkannya dan, mengingat frekuensi kekerasan senjata yang hampir tidak dapat diandalkan di sekolah-sekolah di Amerika Serikat, terasa sangat tidak sensitif.

Selain itu, bermain dengan teman dalam mode co-op sangat membantu meredakan suasana kelam, dan mengalihkan fokus ke koordinasi dan strategi regu. Dalam suasana inilah Ready or Not berada dalam keadaan terbaiknya, menantang Anda segala untuk berprofesi sama menuntaskan rintangan yang kian sulit.

Tiap pintu terkunci atau pintu masuk terbuka menghadirkan berjenis-jenis kesempatan tergantung pada peralatan Anda, keadaan terbaru, dan gaya bermain opsi Anda. Senapan serbu, pendobrak, dan bobot C4 semuanya memungkinkan pasukan yang terkoordinasi dengan baik untuk menumbangkan lawan mereka dengan energi dan kebisingan semata. Mengaplikasikan kunci gembok Anda bersama dengan pistol cermin (kamera teleskopik yang dapat mengintip di bawah pintu secara membisu-membisu), di sisi lain, membantu Anda mendapatkan pijakan tanpa terdeteksi.

Apa bahkan pendekatan Anda, baku tembak hampir tidak terelakkan dan ini adalah area lain di mana Ready or Not unggul. Persenjataan yang ditawarkan sangat rinci, dengan banyak opsi mulai dari pistol polisi konvensional, senapan, dan SMG sampai senapan serbu yang lebih berat. Senjata-senjata ini sangat realistis, dengan efek suara yang mengagumkan dan kartun yang mengagumkan. Sejumlah mekanika yang secara tradisional ditemukan dalam simulasi militer hardcore, seperti posisi membidik dan memeriksa jumlah amunisi dengan melepaskan senjata, juga tersedia, tapi terikat pada input yang gampang digunakan sehingga dengan cepat menjadi hal yang wajar.

Ketika memilih peralatan, penting untuk menentukan faktor-faktor seperti laju tembakan, penetrasi peluru, dan kaliber amunisi secara saksama sebelum tiap-tiap misi agar Anda tidak keok senjata atau berisiko memunculkan kerusakan tambahan. Hal ini mendukung Anda untuk bereksperimen dengan berjenis-jenis opsi ketimbang hanya terpaku pada beberapa favorit lama dan kemampuan untuk menambahkan beberapa peralatan senjata menawarkan kedalaman yang lebih besar.

Ada juga opsi yang solid dari opsi yang tidak terlalu mematikan seperti taser atau pelontar beanbag yang, berkat peraturan main yang ketat yang menghukum Anda secara besar-besaran atas kekerasan yang tidak perlu, dapat menjadi sistem yang berguna untuk mendukung musuh agar menyerah. Opsi pakaian zirah Anda juga sangat penting, dengan perlindungan yang ditingkatkan menawarkan kesempatan untuk membendung lebih banyak serangan dengan mengorbankan kecepatan gerak – mekanisme risiko vs imbalan yang mendasar tapi tepat sasaran.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.