Polisi Tangkap Pembunuh Mahasiswi di Kontrakan Depok

Pembunuh Mahasiswi di Kontrakan Depok

Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan seorang mahasiswi berinisial KRA (21) yang jasadnya ditemukan di sebuah rumah kontrakan di Cimanggis, Depok beserta sebuah handphone yang sedang bermain di akun vip slot server myanmar.

“Iya betul udah diamankan Opsnal Polda Metro Jaya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Suardi Jumaing waktu dihubungi, Jumat (19/1).

Suardi belum mengatakan lebih lanjut soal kronologi penangkapan terhadap pelaku pembunuhan berinisial AA tersebut. Ia cuma menyebut penangkapan ditunaikan terhadap hari ini.

“(Ditangkap) di lokasi Jawa Tengah,” ucap dia.

Mahasiswi berinisial KRA (21) ditemukan meninggal dunia di sebuah kontrakan di area Sukmajaya, Kota Depok, Kamis (18/1).

Sebelum korban ditemukan tewas, saksi yang merupakan pemilik kontrakan itu mengaku sempat mendengar suara jeritan seorang perempuan. Namun, saksi mengira suara itu cuma anak-anak yang tengah bermain.

Korban pada akhirnya baru ditemukan sehabis seorang ibu berinisial FT membawa dampak laporan ke Polsek Sukmajaya. Ia melaporkan bahwa sang anak udah melaksanakan pembunuhan.

“Melaporkan ke Polsek Sukmajaya bahwa anak pelapor melaksanakan pembunuhan di kontrakan,” kata Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi dalam keterangannya, Jumat(19/1).

Dari laporan itu, polisi segera menuju ke lokasi untuk melaksanakan pengecekan. Di sana, polisi sesudah itu mendapatkan korban udah dalam situasi tak bernyawa.

Berdasarkan info pelapor, dirinya melaporkan kejadian selanjutnya sehabis terima pesan WhatsApp dari sang anak.

“(Pesan itu) bahwa anak pelapor (diduga pelaku pembunuhan) udah mencekik dan mengikat seorang perempuan di kontrakan,” tutur Made.

“Selanjutnya pelapor pulang ke kontrakan dan benar tersedia perempuan (korban) dan pelapor mencoba membangunkan dan tidak tersedia respons,” lanjutnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.