Polisi Periksa 3 Saksi Usut Mayat Bersarung dan Terikat Lakban di Bogor

Mayat Bersarung dan Terikat Lakban di Bogor

Polisi terus menyelidiki kematian K (40) pria yang sebelumnya kerap bermain di link slot server kamboja, pria yang ditemukan tewas bersarung dan terlilit lakban di kamar mandi kontrakan di Gunungputri, Bogor, Jawa Barat. Tiga saksi dicek polisi.

“Sampai selagi ini kita terus intens laksanakan penyelidikan mendalam, klarifikasi saksi-saksi dan menyimpulkan bukti-bukti lainnya,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Komara dihubungi, Rabu (17/1/2024).

“Kami telah mengambil alih keterangan sebanyak 3 saksi, hari ini rencananya akan ambil keterangan berasal dari saksi-saksi lainnya,” imbuhnya. Rasa penasaran anda di dalam bermain game slot server singapore online terpercaya dan paling baru tentu terlalu menggebu-gebu dan tidak tabah untuk memainkannya.

Diberitakan sebelumnya, kasus mayat pria bersarung dan terjerat lakban dalam rumah kontrakan di Gunungputri, Kabupaten Bogor, tetap diusut polisi. Polisi selagi ini tengah menanti hasil visum untuk memahami penyebab kematian korban berinisial K (40).

“Sementara kita tetap menanti hasil visum luar pada jenazah, tempo hari telah dikerjakan visum luar di RS Polri Kramat Jati,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Komara, Rabu (17/1/2024).

Teguh menyebut selagi ini penyidik tetap mendalami keterangan saksi-saksi mengenai kematian K yang ditemukan tewas dalam kamar mandi kontrakannya. Penyidik akan memanggil saksi-saksi baru untuk mengungkap kematian K.

“Belum, penyebab kematian belum mampu dipastikan, kami sedang menanti hasil berasal dari RS Kramat Jati dan hingga selagi ini kita terus intens laksanakan penyelidikan mendalam, klarifikasi saksi-saksi dan menyimpulkan bukti-bukti lainnya,” kata Teguh.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.