Jadi Super Mario, Yupi Ibaratkan Monster Sebagai Tantangan di JKT48

Ada yang unik dari konser kelulusan Cindy Yuvia dari JKT48, Pekan (21/7) lalu. Video yang membantu narasi perjalanan karir member yang akrab disapa Yupi itu dibuat ala game Super Mario. Namun, Yupi yang menjadi tokoh utamanya. Endingnya, pergi untuk mengalahkan ‘istana’ lainnya.

Konser itu dibuka dengan video Yupi yang memasukkan sebuah catridge game ke konsol Nintendo Entertainment Cara (NES). Game slot gacor 777 itu berjudul idol’s decision. Lalu Yupi membuat karakter diri. Sesudah itu, petualangan Yupi di dunia game dimulai. Yupi sempat keok sebab gagal melawan musuh.

Ilustrasi yang mirip dengan permulaan karir member kelahiran 14 Januari 1998 itu. Yupi menghadapi beragam hambatan. Termasuk hinaan dan beragam tantangan. Namun, ia tidak menyerah dan berhasil. Di video juga ditunjukkan, bagaimana Yupi hasilnya dapat mengalahkan para monster setelah itu.

Cerita game yang tidak dapat dipisahkan dari karir Yupi yakni saat ditunjukkan para fans senantiasa ada untuknya. Pada suatu tingkatan, Yupi versi game akan berhadapan dengan monster. Ia melompat dan berancang-ancang untuk menginjak para monster. Namun, tiba-tiba banyak orang datang membantu sambil berteriak oi oi oi oi. Khas fans JKT48.

Ending dari game itu yakni Yupi berhasil mengalahkan naga. Pengorbanan tidak berlangsung sekali. Pada hasilnya, Yupi berhasil menang. Lalu, ada scene bertuliskan Please Make Decision (Bantu Buat Keputusan). Stay in this castle (Konsisten di istana ini) atau Go to another castle (Pergi ke istana lain).

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.