Ini Dia Game Online PC 2024 yang Paling Disarankan!

Menjelang tahun 2024, beragam developer game online PC mulai mengumumkan perilisan game-game andalan mereka untuk tahun ini. Dari game baru, hingga game sekuel, industri game tahun ini pun akan dipenuhi dengan beragam judul game yang siap bersaing dengan game-game terdahulu yang sudah lebih populer.

Bagi kau yang penasaran ada game online PC apa saja yang patut ditunggu perilisannya di tahun 2024 ini, langsung saja simak rekomendasinya dalam tulisan berikut ini!

World of Warcraft: The War Within
World of Warcraft: The War Within adalah upcoming massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) yang adalah ekspansi kesepuluh dari World of Warcraft. Game ini direncanakan rilis pada tahun 2024, tetapi belum ada berita lebih spaceman slot lanjut mengenai tanggal tepatnya game ini akan dirilis. Game ini juga adalah bagian dari trilogi Worldsoul Saga yang dipimpin oleh Chris Metzen. Nantinya, game ini bisa dirasakan oleh para penggemar via platform Windows dan macOS.

Setting utama dalam World of Warcraft: The War Within adalah sebuah dunia bernama Khaz Algar, yang terbagi menjadi empat zona unik, adalah Isle of Dorn, The Ringing Deeps, Hallowfall, dan Azj-Kahet. Batas tahapan pemain dalam game ini juga akan ditingkatkan menjadi 80, sehingga memungkinkan pengembangan karakter yang lebih mendalam, dengan kecakapan ataupun talent baru.

Fitur gameplay utama pada World of Warcraft: The War Within, mencakup Dynamic Flying, Delves, dan Warbands. Dengan adanya peningkatan tahapan, fitur baru, serta sistem yang inovatif, game ini menjanjikan petualangan yang epic bagi para veteran ataupun pendatang baru di dunia Azeroth.

Hyper Light Breaker
Hyper Light Breaker adalah game online PC 2024 berikutnya yang banyak ditunggu penggemar. Game ini adalah upcoming open world roguelike game yang dioptimalkan oleh Heart Machine dan akan dirilis oleh Gearbox Publishing pada tahun 2024. Game ini adalah suksesor dari seri Hyper Light Drifter yang dirilis pada 2016 lalu.

Dalam Hyper Light Breaker, pemain akan melakukan karakter \\”Breaker\\” yang berpetualang ke Overgrowth untuk menumbangkan Raja Abyss. Game ini menggunakan perspektif orang ketiga, di mana pemain bisa memilih ability yang bisa mempengaruhi jalannya game.

Pemain juga bisa menggunakan senjata melee ataupun ranged, serta beragam kelengkapan pendukung seperti hoverboards dan gliders. Game Hyper Light Breaker bisa dimainkan secara multiplayer dengan tiga orang pemain bisa bermain bersama dalam satu map.

Ark II
Ark II adalah game online bertema survival melawan dinosaurus yang adalah sekuel dari seri sebelumnya, adalah Ark Survival Evolved. Game ini direncanakan rilis pada akhir 2024 untuk platform Windows dan Xbox Series X/S. Game ini dioptimalkan oleh Sanggar Wildcard dan Grove Street Games, serta akan dirilis oleh Sanggar Wildcard.

Game ini berkisah perihal seorang gadis bernama Meeka dan ayahnya, Diesel, yang berusaha bertahan hidup di dunia pasca perang. Perang tersebut membikin dunia menjadi kacau sehingga binatang-binatang dari masa prasejarah bercampur dengan situasi dunia yang sudah dipenuhi teknologi futuristik.

Di dunia baru ini, Meeka dan ayahnya akan menunggangi dinosaurus raksasa yang menggunakan pelana dan baju besi untuk melawan dinosaurus dan makhluk lainnya yang berusaha menerkam mereka.

The Outlast Trials Full Version
The Outlast Trials Full Version adalah game survival horror yang dioptimalkan dan dirilis oleh Red Barrels. Game ini adalah installment ketiga dari seri Outlast yang akan legal dirilis full version-nya pada 5 Maret 2024 mendatang. Game ini akan bisa dimainkan di platform Windows, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PlayStation 5.

Game The Outlast Trials ini mengambil sudut pandang orang pertama. Padahal game ini menunjang mode multiplayer, tetapi pemain juga bisa memecahkan game ini sendirian menggunakan mode single-player. Dalam game ini, pemain patut memecahkan serangkaian tugas sambil menghindari musuh yang menyeramkan.

Dalam game ini, pemain akan memiliki beragam item keren, seperti night-vision goggles yang memungkinkan mereka memperhatikan dalam situasi gelap. Kecuali itu, pemain juga bisa mengumpulkan beragam resources ataupun objek yang bisa berguna dalam permainan. Pemain juga akan dipertemukan dengan beragam musuh yang patut mereka lawan untuk memenangkan tahapan dalam permainan.

Skull and Bones
Skull and Bones adalah action-adventure video game yang dioptimalkan oleh Ubisoft Singapore dan dirilis oleh Ubisoft. Game ini direncanakan rilis pada Februari 2024 untuk platform PlayStation 5, Xbox Series X/S, Amazon Luna, dan Microsoft Windows. Game ini berkisah perihal bajak laut dan mengambil setting waktu pada akhir abad ke-17, yang tenar sebagai The Golden Age of Piracy.

Game ini menggunakan perspektif orang ketiga yang berada di tengah open world. Pemain bisa memilih kapal bajak laut yang bisa dikustomisasi cocok keinginan mereka. Pemain juga bisa memainkan game Skull and Bones ini dalam mode single player ataupun multiplayer.

Dalam game, pemain bisa membajak kapal-kapal lain dan mengumpulkan kapal ataupun items yang terdapat pada kapal tersebut. Jenis-ragam senjata yang tersedia dalam permainan juga beragam, mulai dari mortars, broadside cannons, hingga rocket.

Kelima game online PC tersebut bisa kau mainkan dengan notebook gaming andalan Acer Predator adalah Helios 16 (PH16-71-95FH) dan Helios Neo 16 (PHN16-71-779Q). Dari segi performa, kedua notebook gaming ini tak perlu diragukan lagi kesanggupannya sebab keduanya sudah menggunakan prosesor Intel generasi ke-13, tepatnya prosesor Intel® Core™ i9-13900HX untuk Helios 16 dan prosesor Intel® Core™ i7-13700HX untuk Helios Neo 16.

Notebook Helios 16 juga dilengkapi dengan RAM dan kapasitas penyimpanan yang besar, adalah sebesar 32GB DDR5 5600 MT/s dengan penyimpanan 1TB SSD NVMe. Tak cuma itu, Helios 16 juga ditunjang kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 4080 12GB GDDR6 VRAM dengan MGP 170W, yang membikin visual game semakin riil dan imersif.

Di lain sisi, notebook Helios Neo 16 dilengkapi dengan RAM sebesar 16GB DDR5 dan kapasitas penyimpanan sebesar 512GB SSD NVMe. Kecuali itu, notebook ini juga ditunjang GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 4050 6GB GDDR6 VRAM dengan MGP 140W.

Sekiranya dibandingi dengan Helios Neo 16, notebook gaming Helios 16 memiliki spesifikasi yang lebih tinggi, sehingga lebih cocok untuk para gamer profesional. Padahal Helios Neo 16 lebih cocok diterapkan oleh casual gamer.

Kedua notebook ini juga cocok diterapkan oleh kau yang banyak menggunakan notebook untuk melakukan komputasi berat seperti editing atau programming. Untuk kau yang penasaran dengan spesifikasi komplit Helios 16 dan Helios Neo 16, kau bisa kunjungi Acer eStore kini juga!

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.